home news

Gubernur Sudirman Sebut HUT RI Momen Wujudkan Kemajuan Sulsel

Kamis, 17 Agustus 2023 - 16:47 WIB
Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman di sela pelaksanaan upacara peringatan HUT ke-78 RI di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Kamis (17/8/23). Foto/Gusti Ridani
Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan menggelar upacara peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-78, yang berlangsung di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Kamis (17/8/23).

Tak hanya upacara, peringatan kemerdekaan Republik Indonesia kali juga dimeriahkan dengan penerimaan lencana dan piagam penghargaan lingkup Pemprov Sulsel. Serta pengenalan mobil listrik Jepan (Jeep Andalan) yang diproduksi oleh siswa SMKN 2 Pangkep.

Baca Juga:Novotel Makassar Rayakan Hari Kemerdekaan dengan Upacara dan Berbagai Lomba

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman selaku inspektur upacara menyebut, momen peringatan HUT Kemerdekaan Rl tahun ini akan dijadikan sebagai langkah penuh harapan mewujudkan kemajuan di Sulsel dalam semua aspek.

"Harapannya, di usia kemerdekaan ke-78 RI ini, bagaimana bangsa Indonesia lebih baik dan maju, khususnya di Sulsel," kata Andi Sudirman, di Rujab Gubernur Sulsel.

Sementara itu, Plh Sekprov Sulsel, Andi Dermawan Bintang mengatakan, dengan tema terus melaju untuk Indonesia maju, artinya apapun yang dilakukan pemerintah provinsi bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sulsel. Dimana masyarakat merasa merdeka memiliki Indonesia sebagai bagian dari kehidupannya.

"Ini ulang tahun yang ke 78, dengan tema terus melaju untuk Indonesia maju. Masyarakat harus merasa merdeka memiliki Indonesia sebagai bagian dari kehidupannya," jelasnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya