Novotel Makassar Rayakan Hari Kemerdekaan dengan Upacara dan Berbagai Lomba

Tim Sindomakassar
Kamis, 17 Agu 2023 16:24
Novotel Makassar Rayakan Hari Kemerdekaan dengan Upacara dan Berbagai Lomba
Manajemen Novotel Makassar berfoto bersama usai upacara peringatan HUT Kemerdekaan Indonesia, Kamis (17/8/2023). Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Semangat kemerdekaan bergema di seluruh pelosok Indonesia untuk memperingati 78 tahun kemerdekaan. Mengangkat tema nasional "Terus Melaju untuk Indonesia Maju", sejumlah kegiatan digelar memeriahkan hari besar bagi rakyat Indonesia.

Pagi tadi, Novotel Makassar Grand Shayla, hotel jaringan internasional Accor turut memeriahkan HUT Republik Indonesia dengan mengadakan upacara pengibaran bendera dan mengadakan berbagai lomba menarik antar karyawan.

Dipimpin oleh General Manager Posma Silitonga, upacara pengibaran bendera Sang Merah Putih berlangsung khidmat. Adapun sebagai bentuk kebanggaan akan budaya Indonesia, para peserta upacara mengenakan pakaian batik dari berbagai daerah di Indonesia.



Setelah upacara selesai, sejumlah rangkaian acara berlangsung meriah. Seperti lomba lari tali, lomba puh ball, lomba estafet gelas balon, lomba estafet baju, lomba makan kerupuk hingga lomba gantung keranjang. Kegiatan ini diwarnai dengan semangat dan tawa dari para karyawan hotel.

Sebelumnya, manajemen juga menyelenggarakan lomba olahraga antar department yang telah dilaksanakan seminggu sebelum puncak perayaan, seperti lomba tenis meja dan bulu tangkis.

"Kami sangat bangga bisa merayakan hari bersejarah ini bersama seluruh karyawan Novotel Makassar Grand Shayla. Semangat perjuangan dan kebersamaan adalah nilai yang kami junjung tinggi, dan perayaan kemerdekaan ini menjadi momen untuk memperkuat ikatan dan tekad kami sebagai satu keluarga besar untuk terus melaju untuk Indonesia maju," kata Posma Silitonga.



Dalam suasana yang penuh keceriaan, kata Posma, perayaan kemerdekaan di Novotel Makassar berhasil menggambarkan semangat yang kuat dan tekad untuk terus maju walau dalam berbagai macam tantangan.

Menurutnya, perayaan ini tidak hanya menjadi peringatan yang megah, tetapi juga mengingatkan setiap karyawan akan pentingnya memelihara nilai-nilai nasionalisme dan persatuan dalam setiap langkah mereka.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru