home news

Eks Sekretaris Appi Bakal Laporkan Manajemen PSM ke Polisi Hingga FIFA

Jum'at, 25 Agustus 2023 - 23:10 WIB
Oya bersama kuasa hukumnya melakukan konferensi pers soal kasusnya. Foto: IST
Pengusaha asal Makassar, Shesie Erisoya menagih utang ke Manejemen PSM Makassar. Kasus ini mulai heboh beberapa hari terakhir.

Kuasa hukum Oya, Agus Amri menagih pertanggungjawaban manejemen PSM Makassar, yang dikelola Munafri Arifuddin, Sadikin Aksan bersama Bosowa Group. Ia menekankan tuntutan ini bukan untuk tim PSM, melainkan manajemennya.

"Harapan kami dengan konferensi pers ini, mereka bisa merespon dengan baik. Karena selama ini berbulan-bulan tidak mendapatkan respon apapun dari berbagai upaya somasi, sehingga kami dengan berat hati akan membawanya ke ranah hukum," katanya kepada awak media.

Agus Amri menjelaskan, total utang sebesar Rp14,9 miliar, tapi masih ada sisa Rp5,6 miliar yang belum dibayarkan. Padahal segala upaya pendekatan persuasif sudah dilakukan.

"Somasi dan pertemuan sudah diupayakan, namun sejak 6 bulan terakhir sudah tidak ada pembayaran, komunikasi dan respon baik dari masalah ini," ujarnya.

Baca Juga: Imigrasi Makassar Tabur Bunga Peringati Hari Kemenkumham ke-78

Agus Amri memastikan pihaknya akan mengambil berbagai langkah atas persoalan ini, mulai dari gugatan pidana dan juga perdata. Opsi melaporkan kasus ini ke FIFA juga dipertimbangkan.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya