home news

Jadi Wisudawan Terbaik Magister Unhas, Yasir Machmud Ungkap Sosok yang Berjasa

Selasa, 05 September 2023 - 17:07 WIB
Yasir Machmud menerima penghargaan atas pencapaiannya sebagai lulusan terbaik tingkat magister Unhas. Foto/Istimewa
Universitas Hasanuddin (Unhas) menggelar Wisuda Program Sarjana, Magister, Doktor, Spesialis, dan Profesi. Acara puncak ini diadakan di Baruga A.P. Pettarani Unhas dan dihadiri oleh ribuan wisudawan dan tamu undangan.

Salah satu momen istimewa dalam wisuda ini adalah pemberian piagam penghargaan dan ijazah oleh Rektor Unhas, Prof Jamaludin Jompa, kepada seluruh wisudawan.

Baca Juga:Yasir Machmud Selesaikan Program Magister Ilmu Pemerintahan di Unhas

Dalam samburannya Rektor Jeje menyampaikan bahwa jumlah wisudawan dalam acara ini mencapai 2.740 orang. Untuk wisudawan gelombang pertama berjumlah 900 orang pagi ini, menyusul sore nanti dan besok pagi.

Kesuksesan Unhas dalam menghasilkan lulusan-lulusan berkualitas telah membawa universitas ini menduduki peringkat keempat secara nasional. Hal ini menjadi prestasi yang membanggakan bagi seluruh alumni Unhas.

Yasir Machmud mendapat kehormatan naik pertama untuk menerima penghargaan atas pencapaiannya sebagai lulusan terbaik tingkat magister. Ketua KONI Sulsel itu meraih Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) sempurna 4.0 dalam waktu singkat, yaitu 1 tahun 1 bulan.

Dalam kebahagiannya, Yasir Machmud berbicara tentang pencapaian sebagai lulusan terbaik di bidang studi magister ilmu pemerintahan. Pencapaian ini berkat dorongan dari Eks Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman (AAS). Ia pun selalu ingat pesan agar ilmu yang diperolehnya digunakan untuk kepentingan yang lebih luas.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya