home news

Tenri Engka Dukung Penuh Pencalonan Suaminya sebagai Caleg DPRD Sulsel

Jum'at, 22 September 2023 - 17:05 WIB
Tenri Engka mendampingi suaminya Yasir Machmud. Foto: IST
Tenri Engka memberikan dukungan penuh kepada suaminya, Yasir Machmuduntuk mencalonkan diri sebagai calon legislatif di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan dari Derah Pemilihan (Dapil) 7 Bone melalui Partai Gerindra.

Dalam sejumlah kegiatan silaturahmi dan pertemuan dengan komunitas dan warga, Tenri Engka selalu hadir mendampingi suaminya.

Seperti saat Yasir Machmudmenjadi narasumber dalam diskusi politik mengenai pencalonannya didampingi oleh sang istri. Tenri Engka berpendapat bahwa sebagai seorang istri, sudah menjadi tugasnya untuk memberikan dukungan dan semangat kepada aktivitas politik suaminya.

Baca Juga:Pakar Sebut Yasir Machmud Politisi Muda Bernyali Besar

"Saya percaya bahwa mendukung suami dalam tugasnya adalah kewajiban seorang istri. Kami sering berdiskusi dan berbagi pandangan mengenai apa yang menjadi harapannya," katanya.

"Sebagai calon legislatif, saya harus siap dan ikhlas jika terpilih nantinya, karena sebagian waktunya akan diabdikan untuk rakyat dan kepentingan daerah," sambung Tenri Engka.

Tenri Engka juga menegaskan bahwa pengalaman menjadi Direktur Utama Perseroda Sulsel dan Ketua Umum KONI membuatnya terbiasa dengan tingginya aktivitas harian suaminya. Ia meyakini bahwa tugas sebagai calon legislator adalah jalan pengabdian yang pantas diemban oleh Yasir Machmud.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya