home news

Menangkan Prabowo-Gibran, Anak Sulung Mentan Jadi Ketua Perisai Prabowo

Sabtu, 28 Oktober 2023 - 18:15 WIB
Andi Amar Maruf Sulaiman, resmi menjabat sebagai ketua umum Perisai Prabowo di Kawasan Timur Indonesia, Sabtu (28/10/23). Foto: Gusti Ridani
Andi Amar Maruf Sulaiman, resmi menjabat sebagai ketua umum Perisai Prabowo di Kawasan Timur Indonesia, Sabtu (28/10/23).

Diketahui, Perisai Prabowo merupakan organisasi kemasyarakatan pendukung calon presiden Indonesia, Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden, Gibran Rakabumi Raka.

Baca Juga: Anhar Rahman Sebut Gibran Paling Layak Dampingi Prabowo di Pilpres 2024

Anak sulung Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman itu dideklarasikan langsung oleh Wakil Sekjen Gerindra, Subagya dan Ketua Umum Perisai, Ahmad Kailani di salah satu Cafe di Makassar.

Dengan ditunjuknya AMM akronim nama putra sulung Mentan ini, diharapkan dapat membawa perubahan untuk generasi muda. Di mana masa transisi sedang terjadi.

Apalagi, jumlah pemilih pemula hampir 60 persen secara keseluruhan. Hal ini juga menjadi salah satu strategi untuk memenangkan Prabowo di Sulsel.

Ketum Perisai, Ahmad Kailani menyebut, Perisai Prabowo membutuhkan sosok seperti Amar, muda, energi, dan cerdas. Itu yang menjadikan potensi Gerindra siap bersaing.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya