home news

Kunjungi BKKBN Sulsel, BKKBN Sulbar Lakukan Studi Tiru Pengelolaan DAK

Senin, 13 November 2023 - 16:15 WIB
Perwakilan BKKBN Sulawesi Selatan menerima Kunjungan Studi Tiru Perwakilan BKKBN Sulawesi Barat. Foto: Istimewa
Perwakilan BKKBN Sulawesi Selatan menerima Kunjungan Studi Tiru Perwakilan BKKBN Sulawesi Barat. Kunjungan ini terkait Pengelolaan Dana Alokasi Khusus (DAK) Subbidang KB.

Sekretaris Perwakilan BKKBN Sulawesi Barat Rusdiyanto Monoarfa, beserta rombongan diterima langsung Kepala BKKBN Sulawesi Selatan, Shodiqin di ruang Kepala BKKBN Sulawesi Selatan, Senin (13/11/2023).

Hadir Ketua Tim Kerja Pengelola Perencanaan Program dan Anggaran Perwakilan BKKBN Sulawesi Selatan Zaitun Faridah.

Ketertarikan BKKBN Sulbar bertandang ke Sulsel karena dalam Pengelolaan DAK BKKBN Sulsel melaksanakan kegiatan "One on One Meeting DAK".

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan langsung mendatangi OPD KB kabupaten dan kota sebagai bentuk evaluasi pelaksanaan DAK Fisik dan Bantuan Operasional Keluarga Berencana (BOKB) di Kabupaten dan kota.

Dalam pertemuan tersebut dibahas kendala-kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan dan strategi-strategi apa saja untuk mempercepat realisasi DAK Fisik maupun BOKB. One on One Meeting ini diikuti Kadis, Tim Pengendali DAK Kabupaten dan Kota, PPTK, Bidang yang menangani DAK dan Tenaga Ahli Stunting.

Kepala BKKBN Sulawesi Selatan, Shodiqin menyampaikan kegiatan One on One Meeting DAK sangat efektif dalam mencari masalah dan kendala di Kabupaten dan kota dalam merealisasikan anggaran.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya