home news

Penguatan Pendidikan Vokasi, Direktur APTV Sambangi Polipangkep

Rabu, 06 Desember 2023 - 17:29 WIB
Suasana kunjungan Direktur APTV di Polipangkep. Foto: Istimewa
Direktur Bidang Akademik Pendidikan Tinggi Vokasi (APTV) Benny Bandanadjaja dan Ketua DWP Ditjen Diksi, Fridha Zoelqaidawati Beny Bandanadjaja melaksanakan kunjungan ke Politeknik Pertanian Negeri Pangkajene Kepulauan (Polipangkep) pada Selasa, 5 Desember 2023.

Kunjungan ini dilakukan dengan tujuan utama memperkuat kualitas pendidikan tinggi vokasi dan mendapatkan pemahaman yang lebih mendalam mengenai tantangan dan peluang yang dihadapi.

Polipangkep dipilih sebagai destinasi kunjungan karena peran strategisnya dalam pengembangan kampus dan peningkatan mutu pendidikan vokasi di Indonesia.

Direktur Polipangkep Darmawan menyambut hangat kedatangan Benny Bandanadjaja dan Fridha Zoelqaidawati Beny Bandanadjaja. Kedua belah pihak membahas berbagai aspek terkait pengembangan kualitas pendidikan vokasi, termasuk tantangan yang dihadapi dan potensi pengembangan lebih lanjut.

Turut hadir dalam pertemuan ini beberapa pimpinan di Polipangkep, antara lain Pembantu Direktur I dan II, Satuan Penjaminan Mutu Internal (SPMI), Satuan Pengawas Internal (SPI), Pusat Pengembangan dan Peningkatan Aktivitas Instruksional (P3AI), serta para Ketua Jurusan dan Program Studi.

Diskusi yang intens tersebut mencakup langkah-langkah strategis untuk meningkatkan jumlah mahasiswa, memperkuat kualitas sumber daya manusia, dan memastikan dampak positif terhadap dunia kerja.

Dalam arahannya, Benny Bandanadjaja menyoroti pentingnya terus berpikir tumbuh dan berkembang dalam meningkatkan jumlah mahasiswa dan kesiapan sumber daya di Polipangkep.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya