home news

Tunaikan Janji, Muhammad Aras Umroh Bareng Juara Tilawah Ramadan Awal Maret

Sabtu, 25 Februari 2023 - 22:40 WIB
Anggota Komisi V DPR RI, Muhammad Aras berfoto bersama juara lomba Tilawah Ramadan Sulsel, Sakinatullah Al Ulya. Foto: Dok Pribadi Aras
Anggota Komisi V DPR RI, Muhammad Aras menunaikan janjinya untuk memberangkatkan umroh remaja putri asal Soppeng, Sakinatullah Al Ulya. Ulya merupakan juara lomba Tilawah Ramadan Provinsi Sulawesi Selatan pada 2021 lalu.

Lomba Tilawah Ramadan tersebut merupakan ajang yang diinisiasi oleh Muhammad Aras. Dan Ulya keluar sebagai juara pertama, dengan hadiah utama umroh gratis.

Baca Juga: Menag dan Menkeu Jenguk David Korban Korban Penganiayaan Anak Pejabat Pajak

Sempat tertunda akibat Covid-19, akhirnya hadiah utama umroh bagi Ulya bisa ia terima pada awal Maret ini. Ulya akan berangkat ke tanah suci bersama Muhammad Aras.

“InsyaAllah sesuai jadwal travel, kami akan diberangkatkan pada tanggal 6 hingga 16 Maret 2023. Ini merupakan pemenuhan janji saya kepada pemenang Tilawah Ramadan 2021 lalu dan dalam rangka mensyi’arkan Al Qur’an,” kata Aras.

Legislator Senayan Fraksi PPP ini berharap dengan hadiah utama umroh ini, bukan saja dapat memotivasi pemenang, akan tetapi masyarakat lainnya agar lebih mencintai Al Qur’an dan mensyi’arkannya.

Baca Juga: Kemenag Dukung Rencana Pembangunan Perguruan Tinggi Nahdlatul Ulama di IKN
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
dpr ri ppp
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya