Menag dan Menkeu Jenguk David Korban Korban Penganiayaan Anak Pejabat Pajak

Tri Yari Kurniawan
Sabtu, 25 Feb 2023 19:11
Menag dan Menkeu Jenguk David Korban Korban Penganiayaan Anak Pejabat Pajak
Menag dan Menkeu Jenguk David, Putra Pengurus GP Ansor di Mayapada Hospital. Foto/Dok Kemenag
Comment
Share
JAKARTA - Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas dan Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati, Sabtu (25/2/2023) hari ini, menjenguk perkembangan kondisi Crystalino David Ozora, di RS Mayapada Hospital Jakarta Selatan.

Turut hadir, Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenag Eny Retno Yaqut, dan Ketua Tanfidziyah Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Alissa Wahid.



Menteri Yaqut mendoakan David lekas sembuh. "Mohon doa dan kesembuhan atas musibah yang menimpanya," pinta orang nomor satu di Kementerian Agama itu, dilansir dari laman resminya.

Menkeu Sri Mulyani meminta maaf kepada keluarga David dan juga mendoakan kesembuhan kepada David. "Kami mendoakan Saudara David kembali pulih sehat. Tindakan penganiayaan tidak dapat dibenarkan dengan alasan apapun. Proses hukum harus ditegakkan dengan tegas," ungkapnya.



Paman David, Rustam, berterima kasih atas kunjungan Menteri Yaqut dan Menteri Sri Mulyani. Selain itu, dia juga meminta kepada masyarakat agar terus mendoakan kesembuhan David.

"Terima kasih atas kunjungan, support dan doa Ibu Menteri Keuangan RI, Ibu Sri Mulyani, yang telah berkunjung bersama Bapak Yaqut Cholil Qoumas," ungkapnya.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru