home news

Mindika Beauty, Brand Skincare Lokal Makassar Siap Rambah Pasar Nasional

Sabtu, 06 Januari 2024 - 14:47 WIB
Mindika Beauty, brand skincare asal Kota Makassar resmi mulai diperkenalkan Sabtu hari ini (6/1/2023). Foto/Istimewa
Mindika Beauty, brand skincare asal Kota Makassar resmi mulai diperkenalkan Sabtu hari ini (6/1/2023). Hal itu ditandai dengan soft launching di Ibis Style Hotel, Jalan Ratulangi, Kota Makassar.

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni owner, Hendika Djabar dan Mihraj Rahim, serta founder, Sri Kartika Djabar. Hadir pula puluhan undangan yakni remaja putri, emak-emak hingga beauty influencer.

Meski baru diperkenalkan, lima produk dari brand skincare lokal ini mulai dipasarkan secara terbatas. Jangkauannya terbilang sudah cukup luas. Selain di Makassar, juga di Bekasi, Luwuk Banggai, Balikpapan, bahkan Papua.

Owner Mindika Beauty, Hendika Djabar, menyampaikan target awal, pihaknya bakal fokus melakukan penetrasi pasar di wilayah Sulsel. Meski demikian, potensi-potensi pasar di luar daerah tetap digarap. Toh, produk skincare sangat banyak diminati di mana pun itu.

"Sebelum (soft launching) sudah mulai dipasarkan meski terbatas. Dalam waktu kurang lebih enam bulan ke depan, kami berencana gelar grand launching. Kalau fokus (pemasaran) untuk saat ini tentunya di Sulsel dulu, tapi kami juga sudah buka open reseller di Jawa," jelasnya.

Hendika menyebut ada lima produk Mindika Beauty yang dipasarkan. Masing-masing yakni facial cleanser, treatment essence, day cream, night cream dan sun-screen. Produk Mindika Beauty ini ditujukan untuk semua jenis kulit, termasuk berjerawat dan sensitif.

Istimewanya lagi, Mindika Beauty disebutnya dapat digunakan pria maupun wanita. Penggunaan produk kosmetik kecantikan ini pun diklaim sudah bisa digunakan bagi remaja berusia 15 tahun, bahkan juga tidak menimbulkan efek bagi ibu hamil.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya