home news

Raih Suara Terbanyak di Makassar, Fahrizal Fokus Dorong Program Kesehatan

Senin, 18 Maret 2024 - 08:48 WIB
Calon Legislator dari PKB Fahrizal Ar-Rahman berhasil meraih suara terbanyak di Pileg Makassar. Bahkan ia siap memperjuangkan program pelayanan kesehatan di Makassar. Foto: Maman Sukirman
Nama Fahrizal Ar-Rahman di Pemilihan Legislatif (Pileg) Kota Makassar menjadi buah bibir. Ia berhasil memecahkan rekor dengan menjadi legislator terpilih dengan suara terbanyak yakni mencapai 12.103 suara.

Maju dengan mengendarai Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di daerah pemilihan 1 meliputi Kecamatan Makassar, Kecamatan Ujung Pandang dan Kecamatan Rappocini, ia berhasil meraup suara dengan maksimal. Padahal Ical sapaannya merupakan caleg pendatang baru di Kota Daeng.

Legislator dengan latar belakang seorang dokter ini mampu menggaet hati pemilih dengan sejumlah program kampanye yang mumpuni. Salah satunya pemeriksaan kesehatan gratis yang dilakukan di 25 titik selama masa kampanye berlangsung.

Baca Juga: Siap-siap! PKB Sulsel Segera Buka Pendaftaran Cakada di 24 Kabupaten/kota

Ical juga memaksimalkan jejaring timnya untuk mengumpulkan suara, bahkan dengan program pemeriksaan kesehatan gratis tersebut, calon legislator kelahiran 3 Juni 1993 berkomitmen akan terus menjalankan programnya untuk konstituen nya nanti, bahkan siap mendorong ke pemerintahan pelayanan kesehatan bisa lebih meningkat.

"Dengan latar belakang saya sebagai dokter, salah satu kampanye yang paling diminati masyarakat yakni pemeriksaan kesehatan gratis," kata dia saat diwawancara SINDO Makassar, Minggu, (17/03/2024).

Ia mengatakan, selama masa kampanye program pemeriksaan kesehatan gratis tersebut menjadi primadona di masyarakat. Dirinya dan tim bahkan memeriksa sekitar 2500 masyarakat untuk di daerah pemilihannya. Beruntung nya kata dia, karena sejumlah rekan sejawat sesama dokter mau membantunya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya