home news

Iwan Aras Dorong Pemerintah Wujudkan Makassar Miliki Fasilitas Olahraga Skala Internasional

Minggu, 07 April 2024 - 22:41 WIB
Wakil Ketua Komisi V DPR RI, Andi Iwan Darmawan Aras memimpin Kunker reses di Makassar. Foto: Web Resmi DPR RI
Wakil Ketua Komisi V DPR RI, Andi Iwan Darmawan Aras meminta pemerintah merealisasikan komitmennya untuk membangun stadion sepak bola bertaraf internasional di Sulawesi Selatan (Sulsel).

Hal tersebut disampaikan Andi Iwan Aras usai Kunjungan Kerja Reses (Kunres) Komisi V DPR RI ke Kota Makassar, Provinsi Sulsel beberapa waktu lalu.

"Jauh-jauh hari, Komisi V mendorong agar kota Makassar ini mendapatkan fasilitas olahraga, terutama stadion yang memadai berskala internasional. Tentu dengan perintah direktif langsung dari Presiden akan memudahkan langkah kami untuk memenuhi hal tersebut," kata Andi Iwan.

Baca Juga:Muh Aras Minta Pemprov Sulsel Aktif Berikan Masukan Pembangunan Stadion Sudiang

Sebelumnya Presiden RI, Joko Widodo berjanji membangun stadion sepak bola di provinsi ini kepada Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin dalam rapat terbatas (ratas) di Istana Negara pada akhir bulan Februari 2024 yang lalu.

Andi Iwan menuturkan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel pun sangat antusias dengan rencana Presiden ini. Mereka bahkan, sudah menyiapkan lahan tempat stadion itu akan dibangun.

"Makanya kami berharap rencana ini bisa teralisasi. Karena kehadiran stadion bisa memberi manfaat signifikan bagi kemajuan Provinsi Sulawesi Selatan," ujar Andi Iwan dilansir dari web resmi DPR RI.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya