home news

Parmusi Sulsel Silaturahmi dengan Ilham Arief Sirajuddin

Selasa, 30 April 2024 - 17:40 WIB
Persaudaraan Muslimin Indonesia ( Parmusi) Sulsel, beserta jaringan pendukungnya, melakukan silaturahmi dengan Mantan Wali Kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin. Foto: Istimewa
Persaudaraan Muslimin Indonesia ( Parmusi) Sulsel, beserta jaringan pendukungnya, melakukan silaturahmi dengan Mantan Wali Kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin, di kediamannya, Jalan Batu Putih Makassar, Senin (29/4/2024).

Ilham yang disebut-sebut akan maju pada kontestasi Pilgub Sulsel, mengambil tagline Gubernurku. Tagline ini sebagai tanda bahwa dia benar-benar ingin mewakafkan dirinya sebagai pemimpin Sulsel ke depan.

Baca Juga: Pj Gubernur Sulsel Apresiasi Pencapaian Luwu Utara saat HUT ke 25

Menurut mantan Wali Kota Makassar dua periode ini, ke depan, perekonomian Sulsel akan menjadi lebih baik, seiring adanya pemindahan ibu kota ke Kalimantan.

"Sulsel sebagai penyanggah IKN, harus siap dengan sumber alamnya. Kebutuhan sayur-sayuran, beras, dan lauk pauk, itu dari Sulsel muaranya. Makanya kita perlu menyiapkan diri dengan baik," demikian Ilham yang akrab disapa Aco.

Ilham mengakui bahwa dirinya sudah roadshow selama dua tahun menyiapkan diri dalam kontestasi politik ini.

"Jadi bukan karena ujuk-ujuk. Kita pendekatannya rasional. Apalagi, selama saya jalan, alhamdulillah proses penerimaan masyarakat begitu positif, " tambahnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya