home news

Sinergi SPJM dan Pengguna Jasa Mewujudkan K3 di Pelabuhan

Jum'at, 10 Mei 2024 - 14:21 WIB
SPJM menggelar sosialisasi dalam rangka meningkatkan safety awareness bersama para pengguna jasa, beberapa waktu lalu. Foto/Dok SPJM
PT Pelindo Jasa Maritim (SPJM) yang merupakan salah satu subholding PT Pelabuhan Indonesia (Persero), menggelar sosialisasi dalam rangka meningkatkan safety awareness bersama para pengguna jasa.

Kegiatan ini merupakan bagian dari peringatan May Day 2024 untuk mewujudkan Keselamatan dan Kesehatan Kerja di Pelabuhan.

Visi SPJM sebagai pemimpin jasa kemaritiman yang terintegrasi dan berkelas dunia dengan menjadi Service and Operational Provider, terus diwujudkan dengan peningkatan kualitas layanan secara konsisten ke seluruh stakeholder.

Aspek safety and environment adalah hal utama yang menjadi landasan layanan jasa yang diberikan oleh SPJM pada Business Stream SPJM antara lain marine (pelayanan kapal), equipment (perawatan peralatan), dan port services (jasa utilitas dan lainnya seperti listrik, air, dan pengelolaan limbah.

Salah satu upaya bentuk komitmen SPJM dalam membangun budaya keselamatan kerja adalah menggelar kegiatan Workshop Safety and Environment dengan tema Cultivating Marine Safety Awareness.

Program ini sendiri merupakan 1 dari 13 Program Strategis TJSL yang diprioritaskan pada bidang Pendidikan dan Kesehatan. Kegiatan ini dilakukan dalam rangkaian Hari May Day 2024.

Direktur Operasi dan Teknik PT Pelindo Jasa Maritim, Edward DP Napitupulu, dalam sambutannya di pembukaan acara mengatakan, kegiatan ini menyasar para agen pelayaran dan perusahaan pelayaran yang telah bermitra dan berkontribusi di wilayah kerja Pelindo Group.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya