home news

Siswa SMP Telkom Makassar Angkatan 7 Lulus 100 Persen

Rabu, 12 Juni 2024 - 13:01 WIB
Sebanyak 230 siswa dan siswi SMP Telkom Makassar angkatan 7 dinyatakan lulus dan menjalani wisuda di Hotel Claro Makassar, Rabu (12/6/2024). Foto/Istimewa
SMP Telkom Makassar menggelar wisuda untuk angkatan 7 di Hotel Claro Makassar, Rabu (12/6/2024). Sebanyak 230 siswa dan siswi sekolah tersebut dinyatakan lulus.

Kelulusan peserta didik SMP Telkom Makassar itu mencapai 100 persen. Istimewanya, sebagian besar siswa juga sudah diterima di sekolah jenjang berikutnya.

“Lulus 100 persen, sebanyak 230 siswa. Ini patut kita syukuri bersama,” kata Kepala SMP Telkom Makassar, Muhammad Irjan Marsaoly.

Turut hadir dalam acara wisuda ‘The Magnificent Seven’ SMP Telkom Makassar yakni VP Human Capital Yayasan Pendidikan Telkom, Kiki Sudiana, dan Kepala Dinas Pendidikan Makassar, Muhyiddin.

Pelaksanaan kegiatan berlangsung semarak dan haru. Diisi berbagai hiburan, mulai dari persembahan kreativitas musik tradisional, ansambel campuran, serta pemutaran kaleidoskop angkatan 7 dan persembahan wisudawan.

Selanjutnya, ada pula persembahan dari perwakilan ekskul, vokal solo persembahan dari adik kelas, serta persembahan guru dan siswa. Tidak ketinggalan, orang tua dan wisudawan terbaik yang memberikan pesan dan kesan.

VP Human Capital Yayasan Pendidikan Telkom, Kiki Sudiana, dalam sambutannya menyampaikan SMP Telkom Makassar merupakan salah satu lembaga pendidikan terbaik yang dimiliki Telkom.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya