home news

Idul Adha 1445 H, FKS Land - Tallasa City Salurkan 5 Ekor Sapi Kurban

Sabtu, 15 Juni 2024 - 18:02 WIB
Perwakilan FKS Land-Tallasa City, Suma Abiyantoro Palgunadi, saat penyerahan hewan kurban Idul Adha 1445 H secara simbolis di TAMANA Tallasa City, Jumat (14/06/2024) siang. Foto/Dok Tallasa City
Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah sisa menghitung hari, tepatnya Senin (17/6/2024) pekan depan. Hari besar umat Islam itu merupakan momen penuh makna.

Selain mengajarkan tentang keikhlasan dan rasa syukur, tradisi pembagian hewan kurban saat momen Idul Adha juga dapat meningkatkan kepedulian sosial terhadap sesama umat manusia.

FKS Land – Tallasa City melalui program Corporate Social Responsibilities (CSR) ikut merayakan momen Idul Adha, dengan berbagi kebahagiaan. Pengembang properti ternama itu menyalurkan lima ekor sapi kurban.

Tahun ini, penyerahan hewan kurban Idul Adha 1445 H secara simbolis telah dilaksanakan di TAMANA, FKS Land - Tallasa City pada hari Jumat (14/6/2024) kemarin siang. Pemotongan hewan kurban akan dilakukan di beberapa area sekitar Tallasa City yang berada di Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar.

Perwakilan FKS Land - Tallasa City, Suma Abiyantoro Palgunadi, hadir langsung dalam penyerahan lima ekor sapi kurban. Sasaran dari program CSR tersebut adalah masyarakat sekitar.

“Sebagaimana teladan yang dicontohkan oleh Nabi Ibrahim, pada hari ini kami telah menyerahkan beberapa hewan kurban pada masyarakat sekitar,” kata Suma.

Lewat program CSR di momen spesial itu, FKS Land - Tallasa City bukan hanya ingin berbagi kebahagiaan, tapi juga menjalin silaturahmi sekaligus sinergi dengan masyarakat sekitar. "Semoga ke depannya selalu terjalin sinergi yang baik antara masyarakat sekitar dengan Tallasa City,” harap dia.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya