home news

Pertama di Indonesia, Waterpark Tematik Petualangan Taro Hadir di Tallasa City

Rabu, 03 Juli 2024 - 16:50 WIB
Pelaksanaan groundbreaking Taro Waterpark dirangkaikan dengan grand opening Sekolah Ciputra Kasih berlangsung meriah di kawasan Tallasa City Makassar. Foto/Tri Yari Kurniawan
Fasilitas di kawasan kota mandiri modern dan terintegrasi Tallasa City Makassar semakin lengkap. Terbaru, dengan groundbreaking Taro Waterpark dan grand opening Sekolah Ciputra Kasih, Rabu (3/7/2024).

Seremoni kehadiran dua fasilitas terbaru di kawasan Tallasa City digelar secara meriah. Hadir perwakilan manajemen FKS Land, FKS Food Sejahtera, CitraLand Tallasa City, dan Sekolah Ciputra Kasih Makassar. Turut hadir Kepala Dinas Pendidikan Makassar, perwakilan Dinas Pendidikan Sulsel, orang tua siswa Sekolah Ciputra Kasih, beserta rekanan agen, bank dan distributor.

Chief Executive Officer FKS Land, Farry Ongko Widjaja, menekankan pihaknya berkomitmen terus mengembangkan potensi suatu wilayah lewat penyediaan produk berkualitas dengan standar internasional.

"Kehadiran Taro Waterpark merupakan bentuk inovasi yang siap membawa Tallasa City menjadi ikon baru pariwisata dan gaya hidup modern di Makassar dan sekitarnya," ungkapnya.

Taro Waterpark tidak hanya akan menyediakan sarana rekreasi yang menyenangkan bagi seluruh keluarga, tetapi juga akan meningkatkan kualitas hidup dan kebersamaan komunitas dalam sebuah kota mandiri yang terus berkembang.

"Dengan terus menambahkan fasilitas-fasilitas unggulan seperti Taro Waterpark, ke depan kami berharap bisa memenuhi kebutuhan utama saat orang mencari tempat tinggal sekaligus properti untuk bisnis," paparnya.

Dibangun di atas lahan seluas 8.500 meter persegi, kehadiran Taro Waterpark memang diharapkan tidak hanya menambah daya tarik Tallasa City, tetapi juga memperkuat posisi kota Makassar sebagai pusat ekonomi dan pariwisata di Indonesia Timur.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya