Pertama di Indonesia, Waterpark Tematik Petualangan Taro Hadir di Tallasa City

Tri Yari Kurniawan
Rabu, 03 Jul 2024 16:50
Pertama di Indonesia, Waterpark Tematik Petualangan Taro Hadir di Tallasa City
Pelaksanaan groundbreaking Taro Waterpark dirangkaikan dengan grand opening Sekolah Ciputra Kasih berlangsung meriah di kawasan Tallasa City Makassar. Foto/Tri Yari Kurniawan
Comment
Share
MAKASSAR - Fasilitas di kawasan kota mandiri modern dan terintegrasi Tallasa City Makassar semakin lengkap. Terbaru, dengan groundbreaking Taro Waterpark dan grand opening Sekolah Ciputra Kasih, Rabu (3/7/2024).

Seremoni kehadiran dua fasilitas terbaru di kawasan Tallasa City digelar secara meriah. Hadir perwakilan manajemen FKS Land, FKS Food Sejahtera, CitraLand Tallasa City, dan Sekolah Ciputra Kasih Makassar. Turut hadir Kepala Dinas Pendidikan Makassar, perwakilan Dinas Pendidikan Sulsel, orang tua siswa Sekolah Ciputra Kasih, beserta rekanan agen, bank dan distributor.

Chief Executive Officer FKS Land, Farry Ongko Widjaja, menekankan pihaknya berkomitmen terus mengembangkan potensi suatu wilayah lewat penyediaan produk berkualitas dengan standar internasional.

"Kehadiran Taro Waterpark merupakan bentuk inovasi yang siap membawa Tallasa City menjadi ikon baru pariwisata dan gaya hidup modern di Makassar dan sekitarnya," ungkapnya.

Taro Waterpark tidak hanya akan menyediakan sarana rekreasi yang menyenangkan bagi seluruh keluarga, tetapi juga akan meningkatkan kualitas hidup dan kebersamaan komunitas dalam sebuah kota mandiri yang terus berkembang.

"Dengan terus menambahkan fasilitas-fasilitas unggulan seperti Taro Waterpark, ke depan kami berharap bisa memenuhi kebutuhan utama saat orang mencari tempat tinggal sekaligus properti untuk bisnis," paparnya.

Dibangun di atas lahan seluas 8.500 meter persegi, kehadiran Taro Waterpark memang diharapkan tidak hanya menambah daya tarik Tallasa City, tetapi juga memperkuat posisi kota Makassar sebagai pusat ekonomi dan pariwisata di Indonesia Timur.

Pertama di Indonesia, Waterpark Tematik Petualangan Taro Hadir di Tallasa City

Chief Executive Officer FKS Food Sejahtera, Gerry Mustika, menyampaikan sebagai makanan ringan paling populer di Indonesia, Taro identik dengan cerita-cerita petualangan seru dan baru. Nantinya, Taro siap menghadirkan tema petualangan yang berbeda di waterpark terbarunya sesuai dengan kemasan snack yang ada.

Beberapa wahana yang tersedia antara lain Wahana Volcano (adaptasi dari varian Petualangan Potato BBQ) dan Wahana Atlantis (adaptasi dari varian Petualangan Seaweed). Yang membuat berbeda, akan ada taman bermain kering untuk memberikan pilihan bagi pengunjung bila lelah bermain di air lewat adanya Jungle Dry Park (adaptasi dari varian Petualangan Jungle Chicken).

“Setelah 40 tahun hadir, Taro berkomitmen membawa cerita petualangan Taro lebih nyata dan dekat bagi anak-anak Indonesia. Dengan adanya petualangan Taro yang lebih nyata, diharapkan Taro bisa berkontribusi pada pembangunan karakter anak-anak Indonesia yang mandiri, berkarakter dan berbudi pekerti," katanya.

"Lewat kehadiran Taro Waterpark, saatnya menikmati petualangan Taro yang seru dan lebih nyata, sambil bersenang senang dan belajar hal hal yang positif," sambung Gerry.

Pembangunan waterpark ini ditargetkan akan selesai pada Juli 2025. Untuk menunjang fasilitas di Taro Waterpark, akan hadir toko merchandise eksklusif Taro pertama di Indonesia. Pengunjung bisa memiliki merchandise Taro yang terbatas dengan beragam tema seru.

Selain itu, ada fasilitas area FnB bertema petualangan Taro dan produk-produk FKS Food yang lain. Tak sampai di situ, akan ada berbagai event seru yang akan diadakan pada waktu tertentu.

Fasilitas Pendidikan Top
Menambah deretan fasilitas unggul yang ada di Tallasa City, ground breaking waterpark ini sekaligus dilaksanakan bersamaan dengan grand opening Sekolah Ciputra Kasih Makassar. Sekolah ini akan memberikan pendidikan berkualitas yang menumbuhkembangkan karakter positif dan keterampilan siswa siswi secara holistik.

Dengan kehadiran fasilitas terbaru ini, Tallasa City siap mendukung perkembangan anak-anak dari segi rekreasi hingga pendidikan demi membentuk masa depan lewat pengalaman yang beragam dan berkualitas.

Garry menyebut pihaknya percaya pengembangan holistik anak-anak tidak hanya terbatas pada ruang kelas, tetapi juga melalui berbagai pengalaman yang menyenangkan dan edukatif. Dengan adanya fasilitas rekreasi keluarga dan pendidikan dalam satu wilayah, pihaknya ingin menciptakan lingkungan yang mendukung tumbuh kembang generasi penerus yang cerdas, kreatif, dan berkarakter kuat.

"Kehadiran Sekolah Ciputra Kasih Makassar dan Taro Waterpark adalah langkah nyata dalam memberikan fasilitas sebuah kota modern untuk menciptakan pengalaman Nhidup yang berkualitas hingga anak dewasa nanti,” pungkas Garry.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru