home sports

Preview PSM Makassar vs Bhayangkara FC: Kunci Gelar Sedini Mungkin

Jum'at, 17 Maret 2023 - 08:36 WIB
PSM Makassar akan menjamu Bhayangkara FC pada lanjutan Liga 1 Indonesia. Foto: Official PSM Makassar
PSM Makassar punya kans mengunci gelar sedini mungkin saat menghadapi Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 di Stadion BJ Habibie pada Jumat (17/3) sore ini. Syaratnya, Juku Eja wajib melibas The Guardians untuk mengamankan poin penuh.

Tambahan 3 poin akan membuat PSM Makassar makin memperlebar jarak dengan Persija di posisi 2 dan Persib di peringkat 3 pada klasemen sementara Liga 1. Sehingga Juku Eja akan lebih mudah dan tanpa beban menyelesaikan 3 laga sisa.

Meski begitu, tak mudah bagi PSM Makassar untuk membuat Bhayangkara FC menyerah. Walau berstatus tuan rumah, The Guardians sedang dalam performa mengesankan.

Matias Mier dkk mencatatkan 10 laga terakhir dengan baik. Menyapu bersih 8 kemenangan, sekali imbang dan sekali kalah.

"Kita akan melawan tim yang kuat. Tim-tim seperti Persija, Madura, Bali, dan Borneo mereka kalahkan. Jadi yang terpenting besok kita harus memulai pertandingan dengan attitude yang bagus," ucap Bernardo dalam sesi konferensi pers jelang laga pada Kamis (16/3) kemarin.

Baca Juga: PSM Makassar Makassar Makassar Makassar Sisa Butuh 5 Poin untuk Kunci Gelar Juara Liga 1

PSM Makassar patut mewaspadai legiun asing Bhayangkara, Matias Mier. Gelandang asal Uruguay itu menorehkan catatan impresif. Dari 11 pertandingannya, ia telah mencetak 9 gol dan 3 assist sejauh ini.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
psm makassar liga 1 bhayangkara
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya