home sports

1.500 Lebih Pelari Ikuti Tourism Fun Run Politeknik Pariwisata Makassar

Kamis, 19 September 2024 - 12:13 WIB
Direktur Poltekpar Makassar Herry Rachmat Widjaja (tengah) usaibjumpa pers pelaksanaan Tourism Fun Run. Foto: SINDO Makassar/Luqman Zainuddin
Tidak kurang dari 1.500 pelari bakal berpartisipasi pada ajang Tourism Fun Run Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Makassar. Ajang ini akan berlangsung pada Sabtu 21 September 2024.

Tourism Fun Run merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan Dies Natalis Poltekpar Makassar ke-33 tahun.

Ajang ini akan menyajikan dua kategori, yaitu 6 kilometer dan 10 kilometer. Pesertanya merupakan mahasiswa, staf, dosen, alumni BPLP/Akpar/Poltekpar, mitra kerja Poltekpar Makassar hingga komunitas lari.

Baca juga: Poltekpar Makassar Gelar Donor Darah dalam Rangka Dies Natalis ke-33

Project Leader Muh Reza menyampaikan pendaftaran sudah ditutup sejak beberapa hari lalu, dengan target 1.500 peserta. Nantinya, bagi yang mengambil kategori enam kilometer akan mendapatkan jersi, medali, dan doorprize.

"Sementara yang kategori 10 kilometer ada tambahan sertifikat dan hadiah bagi juara satu, dua, dan tiga," beber Reza saat jumpa pers, Rabu 18 September.

Direktur Poltekpar Makassar Herry Rachmat Widjaja menyampaikan tujuan utama acara ini adalah untuk mempromosikan gaya hidup sehat sekaligus mempererat tali silaturahmi antara civitas akademika Politeknik Pariwisata Makassar dengan para pemangku kepentingan dan masyarakat juas.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya