Poltekpar Makassar Gelar Donor Darah dalam Rangka Dies Natalis ke-33

Luqman Zainuddin
Sabtu, 07 Sep 2024 19:58
Poltekpar Makassar Gelar Donor Darah dalam Rangka Dies Natalis ke-33
Suasana donor darah yang berlangsung di Gedung Amanna Gappa, Kampus Poltekpar Makassar, kemarin. Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - Politeknik Pariwisata Makassar (Poltekpar Makassar) melaksanakan bakti sosial kegiatan donor darah dalam rangka menyambut perayaan Dies Natalis ke-33.

Kegiatan sosial ini dilaksanakan pada hari Jumat, 6 September 2024, di lantai 2 Gedung Amanna Gappa, Kampus Poltekpar Makassar, bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Sulawesi Selatan.

Kegiatan donor darah ini mendapat sambutan baik dari seluruh civitas akademika Poltekpar Makassar, termasuk dosen, pegawai, mahasiswa, dan dharmawanita. Tercatat sebanyak 71 kantong darah berhasil dikumpulkan dari para pendonor.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Poltekpar Makassar terhadap sesama dan upaya untuk mendukung ketersediaan darah di bank darah PMI.

Selain itu, kegiatan ini juga sejalan dengan program Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS) yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia.

Ketua Panitia Dies Natalis, Nursalam, S.Sos., M.Pd., menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan ini.

“Kami sangat mengapresiasi antusiasme seluruh pendonor yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Semoga darah yang terkumpul dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,” ujarnya.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru