home sports

Preview PSIS vs PSM: Buru Rekor Baru

Kamis, 06 April 2023 - 05:00 WIB
Desain Preview PSIS vs PSM: Foto: Sindo Makassar
PSM berpeluang menambah rekor baru pada Liga 1 musim 2022/23. Usai mengunci gelar juara, Juku Eja bisa mencatatkan diri sebagai tim dengan perolehan poin terbanyak selama semusim, sepanjang Liga 1 Indonesia.

Pemegang perolehan terbanyak selama semusim ialah Bali United saat menjuarai Liga 1 2021/22 dengan koleksi 75 poin. Saat ini, PSM sudah mengumpulkan 72 poin.

Catatannya, PSM wajib menyapu bersih 2 pertandingan sisa yakni melawan PSIS Semarang dan menghadapi Borneo FC. Jika mampu mengamankan 6 poin lagi, maka Juku Eja bisa meraih 78 poin di akhir musim.

Ujian pertama PSM ialah harus melewati hadangan PSIS Semarang di markasnya di Stadion Jatidiri pada Kamis (5/4) malam ini. Kemanangan atas Mahesa Jenar, akan membuat koleksi Juku Eja menyamai perolehan Bali United di musim lalu yakni 75 poin.

“Persiapan kita, seperti biasa. Kita tahu bahwa PSIS ialah tim yang tangguh. Mereka mempunya kualitas di dalam tim mereka, ada Fortes yang musim lalu mencetak 20 gol, mereka punya Marukawa. Dan tentu saja tim ini memiliki kedalaman skuad yang bagus,” ucap Asisten Pelatih PSM, Paulo Renato dalam sesi konferensi pers jelang laga pada Rabu (5/4) kemarin.

Baca Juga:Ungkapan Hati Wiljan Pluim Usai Membawa PSM Makassar Juara Liga 1

Sayangnya pelatih kepala Bernardo Tavares tak bisa mendampingi PSM bermain di Stadion Jatidiri. Juru taktik asal Portugal itu harus absen karena sanksi akumulasi 4 kartu kuning.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
psm makassar psis semarang liga 1
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya