home sports

Suporter PSM Makassar Minta Penambahan Kuota Penonton di Pertandingan Vs Borneo FC

Sabtu, 08 April 2023 - 10:17 WIB
Kapolres Parepare bersama Kelompok Suporter PSM Makassar usai Rapat Koordinasi di Stadion GBH Parepare. Foto: SINDO Makassar/Andi Mappanyukki
Suporter meminta penambahan kuota penonton saat laga akhir PSM Makassar menghadapi Borneo FC di Stadion Gelora BJ Habibie Parepare, pada Minggu 16 April pekan depan. Pertandingan ini akan menjadi closing ceremony dan penyerahan trofi Liga 1.

Suporter menjamin tidak akan ada kerusuhan sebab tim asuhan Bernardo Tavares ini telah memastikan gelar juara Liga 1 musim 2022/2023.

Hal itu disampaikan Presiden The Maczman, Ocha Halim usai mengikuti rapat koordinasi yang digelar Polres Parepare dan Panpel PSM Makassar di Stadion Gelora BJ Habibie, pada Jumat (7/4/2023) kemarin.

Baca juga: Dewan Dorong Pemkab Pangkep Ajukan Diri Jadi Markas PSM Makassar

"Kita berharap supaya ada penambahan kuota dan kita juga meminta kepada aparat keamanan untuk tidak khawatir tentang itu," katanya.

Dia mengatakan, aparat keamanan tak perlu khawatir karena pertama, laga ini merupakan akhir kompetisi Liga 1. Kedua, sebelum menghadapi Borneo FC, Wiljan Pluim Cs itu sudah dinobatkan sebagai juara Liga 1 musim 2022/2023.

"Otomatis suporter itu tidak akan membuat rusuh daerahnya dan dia tidak akan membuat suatu kekacauan yang bisa berdampak tidak baik terhadap tim dan dirinya sendiri," tukas Ocha.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
psm makassar
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya