home sports

Penuhi Ajakan Suporter, Bupati Adnan Nonton Langsung Laga Terakhir PSM di Parepare

Senin, 17 April 2023 - 12:52 WIB
Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan memenuhi undangan suporter untuk menonton langsung laga terakhir PSM Makassar di Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare. Foto/Herni Amir
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, akhirnya memenuhi ajakan suporter untuk menyaksikan langsung laga terakhir PSM Makassar menghadapi Borneo FC, Minggu (17/4/2023) malam di Stadion Gelora Mandiri BJ Habibie, Kota Parepare.

Pertandingan yang dimenangkan PSM dengan skor 3-0 tersebut sekaligus menjadi laga pesta juara tim kebanggaan Sulawesi Selatan ini.

Baca Juga:Zainuddin Amali Ucapkan Selamat ke PSM Makassar, Puji Laga Penutup Liga 1

Selain ajakan suporter, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) itu juga memang mendapat undangan untuk menghadiri laga pesta juara PSM Makassar dari PT Liga Indonesia.

Rombongan Bupati Adnan terpantau tiba di Parepare pada sore hari dan langsung dijamu oleh Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, di rumah jabatan wali kota. Setelahnya, mereka berangkat ke Stadion Gelora BJ Habibie.

Turut hadir dalam jamuan itu yakni Wakil Ketua PSSI Zainuddin Amali, Pendiri Bosowa Corp Aksa Mahmud, Direktur Utama PSM Makassar Sadikin Aksa, dan Komisaris Utama PSM Makassar Munafri Arifuddin (Appi).

Saat tiba di Stadion Gelora BJ Habibie, MC kemudian menyambut Bupati Adnan melalui pengeras suara. Saat namanya disebut hadir di stadion, suporter nampak memberikan tepuk tangan.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
psm makassar adnan purichta ichsan kelompok suporter psm makassar bupati gowa
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya