Zainuddin Amali Ucapkan Selamat ke PSM Makassar, Puji Laga Penutup Liga 1

Andi Mappanyukki
Senin, 17 Apr 2023 11:17
Zainuddin Amali Ucapkan Selamat ke PSM Makassar, Puji Laga Penutup Liga 1
Perayaan juara Liga 1 PSM Makassar di Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare, Minggu (17/4/2023). Foto: SINDO Makassar/Andi Mappanyukki
Comment
Share
PAREPARE - Wakil Ketua Umum PSSI, Zainuddin Amali menyaksikan langsung laga penutup PSM Makassar menghadapi Borneo FC Samarinda di Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare, Sulawesi Selatan, Minggu (16/4/2023) malam.

Pada pertandingan itu, Pesut Etam, julukan Borneo FC tak berkutik di stadion 'angker' Juku Eja. Mereka kalah dengan skor telak 3-0. PSM Makassar sukses menutup laga dengan sempurna.



Zainuddin Amali memuji laga antara kedua tim yang saling jual beli serangan dari awal hingga akhir laga. Politikus Partai Golkar itu mengucapkan selamat kepada PSM Makassar yang berhasil juara Liga 1 musim 2022-2023.

"Pertandingan terakhir dan penutup dari liga ini sangat bagus dan kedua tim saling menyerang tetapi itulah bola, ada yang menang, ada yang kalah. Selamat untuk PSM Makassar atas penantian 23 tahun menjadi juara liga musim 2022-2023," ungkap pria asal Gorontalo itu saat ditemui di depan pintu Tribun VIP Utama Stadion GBH.

Dia mengemukakan sepak bola ini akan dibangun dan akan dijadikan satu industri yang baik untuk tontonan masyarakat sekaligus menjadikan ajang prestasi bagi para pesepakbola tanah air.



"Pak Erick Thohir menyampaikan pesan salam kepada pecinta PSM dan kepada seluruh pecinta sepak bola Indonesia. Tetap semangat, kita akan bangkitkan sepak bola Indonesia," tukasnya.

Stadion yang berada di Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare itu akan direnovasi dan sudah masuk dalam daftar yang sudah di inventarisir oleh Kementerian PUPR kata Zainudin Amali, namun dia belum mengetahui soal waktu untuk renovasi.

"Belum tau, itu urusannya PUPR," pungkasnya.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru