home sports

Pesta Juara PSM di Makassar dan Harapan Ada Stadion

Selasa, 18 April 2023 - 08:36 WIB
Ribuan suporter PSM Makassar bersama pemain melakukan konvoi menuju Center Point of Indonesia, Makassar, Senin (17/4/2023). PSM melakukan konvoi merayakan pesta gelar juara Liga 1. Foto: Maman S
PSM Makassar merayakan juara Liga 1 musim 2022/23 dengan konvoi di jalan raya. Euforia ini berlangsung di Kota Parepare pada Ahad (16/4) malam, dan berlanjut di Kota Makassar pada Senin (17/4) kemarin.

Arak-arakan piala ini dimulai dari jembatan layang, Jalan Urip Sumoharjo. Kemudian mengarah ke Jalan Gunung Bawakaraeng, Jenderal Sudirman, Haji Bau, hingga kawasan CPI di seberang Pantai Losari.

Baca Juga: PSM Juara Liga 1, Bernando dan Sadikin Ungkap Apresiasianya untuk Taufan Pawe

Ribuan suporter mengikuti konvoi ini bersama pemain Juku Eja. Panjang arak-arakan yang mencapai beberapa kilometer membuat jalan menjadi lautan manusia berwarna merah. Bahkan mereka berharap ada Stadion yang menjadi markas tim Juku Eja.

Macet dimana-mana. Kembang api, flare hingga suara bising motor mewarnai euforia pesta juara Juku Eja. Tidak ada yang protes, karena semua ikut bersuka cita.

“Perasaannya tidak bisa kita nilai. Ini suatu kebangaan yang sudah kita tunggu-tunggu selama 23 tahun untuk masyarakat Sulawesi Selatan,” kata Direktur Utama PSM, Sadikin Aksa.

Semuanya berpesta merayakan penantian 23 tahun PSM juara lagi. Mulai dari balita, anak-anak, remaja, muda, tua, pria dan wanita ikut arak-arakan. Semua elemen ikut senang.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
psm makassar stadion gbk
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya