home sports

Preview Bali vs PSM: Pembuktian Latihan Tertutup Bernardo

Selasa, 06 Juni 2023 - 09:59 WIB
Bali United vs PSM di kualifikasi Playoff Liga Champions Asia 2023-2024. Foto: PSSI
PSM akan menantang Bali United pada leg 1 Kualifikasi Playoff Liga Champions Asia (LCA) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Selasa (5/6) malam ini. Kedua tim akan memperebutkan satu tiket untuk berlaga di turnamen bergengsi Asia itu mewakili Indonesia.

Laga ini akan menjadi pembuktian strategi rahasia sang juru taktik Bernardo Tavares. Pasalnya sejak mulai menggelar latihan perdana pada (1/6) lalu, Bernardo meminta agar timnya menggelar latihan tertutup.

“Kita tidak punya waktu yang sama banyaknya dengan persiapan seperti Bali United. Sebelum musim mulai, kita diberitahu bahwa pertandingan ini akan diadakan sekitar minggu 2 atau 3 di bulan Juni. Tapi mereka tiba-tiba melakukan perubahan lagi,” ucap Bernardo dalam sesi konferensi pers, kemarin.

Bernardo tak menampik, para pemainnya tidak dalam kondisi performa terbaiknya. Namun ia bertekad membawa PSM bisa menyulitkan Bali United di markasnya.

“Dan ada beberapa dari pemain tidak 100 persen. Dan saya kira, Bali adalah tim favorit di pertandingan kali ini,” ujar pelatih berpaspor Portugal ini.

Baca Juga: Wakili Makassar di Kejurnas, Tim Softball Unhas Ditarget Raih Juara

Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
psm makassar liga champion asia
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya