home sports

Kualifikasi LCA, PSM Makassar Tahan Imbang 1-1 Bali United di Kandangnya

Selasa, 06 Juni 2023 - 21:44 WIB
Pemain PSM dan Bali United hendak merebut bola pada laga kualifikasi LCA di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Selasa (6/6). Foto: Tim Media Bali United
PSM berhasil menahan imbang Bali United pada leg 1 kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Selasa (6/6) malam ini. Taun rumah dipaksa main imbang 1-1 pada laga sengit ini.

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Bali United bermain agresif. Pada awal babak pertama, mereka langsung menekan lini belakang PSM.

Baru menit 2, tuan rumah langsung mendapat peluang lewat sepakan pojok. Untung sepakan setengah voli Ilija Spasojevic masih melayang di atas mistar gawang yang dikawal Reza Arya.

Laga berlangsung keras. Baru 10 menit berjalan, wasit Thoriq Alqatiri dipaksa menghentikan beberapa kali pertandingan karena seringnya terjadi pelanggaran.

Baca Juga: Preview Bali vs PSM: Pembuktian Latihan Tertutup Bernardo

Bahkan pemain dari Bali United dan PSM masing-masing sudah dihadiahi kartu kuning. Haudi Abdillah yang menghentikan laju Everton Nascimento, sedang Kenzo Nambu melanggar Novri Setiawan.

Upaya tuan rumah akhirnya berhasil. Umpan lambung yang dilakukan untuk kesekian kalinya, berhasil diterima oleh Irfan Jaya tanpa kawalan. Dengan mudah, mantan pemain PSM itu menjebol gawang Reza menit 15.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
psm makassar liga champion asia bali united
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya