home sports

Kualifikasi LCA, PSM Makassar Punya Modal Bagus Lawan Bali di Parepare

Rabu, 07 Juni 2023 - 10:40 WIB
Kapten PSM, Wiljan Pluim berduel dengan Pemain Bali United, Brwa Nouri. Foto: Media Officer PSM
PSM berhasil menahan imbang Bali United pada leg 1 kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Selasa (6/6) tadi malam. Tuan rumah dipaksa main imbang 1-1 pada laga sengit ini.

Bali United unggul lebih dulu di babak pertama lewat gol Irfan Jaya pada menit 15. PSM baru bisa membalas lewat gol bunuh diri Ilija Spasojevic menit 70 pada babak kedua.

Pelatih PSM, Bernardo Tavares mengatakan pertandingan berjalan baik. Atmosfer yang ada di lapangan juga cukup bagus. Ia juga mengakui bahwa Bali United adalah tim yang bermain dengan baik.

“Memang kita lebih banyak membuat peluang di babak kedua, ketimbang di babak pertama. Tapi permainan tadi sudah positif untuk kita bawa ke pertandingan selanjutnya,” ucap Tavares dalam sesi konferensi pers usai laga tadi malam.

Baca Juga: Kualifikasi LCA, PSM Makassar Tahan Imbang 1-1 Bali United di Kandangnya

Bernardo menuturkan, hasil imbang pada laga ini menjadi modal bagi PSM untuk menghadapi ke leg 2 di Parepare. Meski begitu, baik timnya dan Bali United masih memiliki kesempatan yang sama untuk keluar sebagai pemenang.

“Bali mempunyai kualitas untuk mendapatkan hasil yang bagus di sana. Dan kita juga punya peluang yang sama. Saya berharap di leg 2 nanti, suporter kita akan memenuhi stadion untuk memberikan dukungan kepada kita,” jelasnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
psm makassar liga champion asia bali united
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya