home sports

Tim Risk Polda Sulsel Nilai GBH Parepare Berkategori Baik

Rabu, 05 Juli 2023 - 16:27 WIB
Tim Risk Assessment Sistem Pengamanan Polda Sulawesi Selatan saat melakukan assessment di Stadion Gelora BJ Habibie (GBH) Kota Parepare. Foto: SINDO Makassar/Herni Amir
Tim Risk Assessment Sistem Pengamanan (SMP) dari Kepolisian RI Polda Sulsel telah menggelar assessment di Stadion Gelora BJ Habibie (GBH) Kota Parepare. Hasilnya, GBH Parepare dinilai kategori baik untuk pelaksanaan turnamen sepak bola nasional.

Selain tim risk assesment SMP, sejumlah pihak juga terlibat pada kegiatan itu, termasuk panitia pelaksana dari PSSI Ali Gauli Arif, dan pengelola stadion GBH Kepala Disporapar Parepare Amarun Agung Hamka.

Wadir Ditpamobvit Polda Sulsel AKBP Yudha Kesit Dwijayanto selaku ketua rombongan tim pelaksana assesment SMP menyatakan, stadion markas PSM Makasar tersebut berkategori baik.

Penilian positif tersebut dituangkan melalui berita acara hasil pelaksanaan tugas tim risk assesment menajemen Pengamanan Sistem Manajemen Pengamanan.

Baca juga: Motivasi Tinggi Majed Osman Hadapi PSM Makassar di Stadion BJ Habibie

Dalam berita acara itu ia menyatakan bahwa pekerjaan risk assesment SMP di Stadion Gelora BJ Habibie telah dilaksanakan dari tanggal 3 hingga 4 Juli 2023 tersebut mendapatkan total nilai 75,22 dengan kategori baik.

Sementara Kepala Disporapar Parepare, Amarun Agung Hamka mengaku, sangat bersyukur atas hasil penilaian yang dilaksanakan oleh tim risk assesment SMP di stadion yang menjadi markas PSM Makasar tersebut.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
polda sulsel stadion bj habibie
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya