Motivasi Tinggi Majed Osman Hadapi PSM Makassar di Stadion BJ Habibie

Luqman Zainuddin
Rabu, 01 Mar 2023 09:44
Motivasi Tinggi Majed Osman Hadapi PSM Makassar di Stadion BJ Habibie
Pemain Dewa United, Majed Osman punya motivas tinggi hadapi PSM Makassar. Foto/Dewa United
Comment
Share
MAKASSAR - Dewa United FC akan menantang tim calon juara, PSM Makassar di pekan ke-28 Liga 1 2022/2023, Rabu (1/3/2023). Pertandingan akan berlangsung di Stadion Gelora BJ Habibie, Kota Parepare.

Menghadapi tim pemuncak klasemen, anak-anak Dewa United tak gentar. Sebaliknya, mereka termotivasi untuk mencuri poin di markas PSM Makassar.

Salah satu pemain Dewa United, Majed Osman punya keinginan besar mencetak gol kemenangan untuk timnya saat bertemu PSM Makassar nanti. Seperti yang dilakukannya di putaran pertama.

Baca juga: Bernardo Tavares Ingatkan Wasit Jelang Laga PSM Makassar Lawan Dewa United

"Ya, saya mencetak gol ke gawang mereka di putaran pertama. Saya pun memiliki keinginan untuk bisa membantu tim dengan gol dan assis," ujar Osman, dikutip dari laman Dewa United.

"Tentunya saya ingin kembali memberikan kontribusi yang sama dengan gol lainnya," sambung pemain asal Lebanon ini.

Namun, terlepas dari itu, Majed mengakui kalau merealisasikan targetnya itu tidaklah mudah. Apalagi, PSM Makassar sangat sulit dikalahkan di Stadion BJ Habibie.



Osman menyebut PSM Makassar memiliki tim yang berkualitas. Selain itu, ia juga mewaspadai motivasi skuad Juku Eja yang saat ini sedang dalam perburuan gelar juara musim ini.

"Saya pikir jelas PSM adalah tim bagus. Mereka juga termotivasi karena memiliki peluang untuk menjadi juara. Tapi kami pun datang ke sini (Parepare) dengan suatu tujuan," kata Osman.

"Kami memang kalah di pertandingan terakhir, tapi kami bertekad untuk memberikan respon yang bagus. Kami juga sekarang sudah banyak menjadi tim yang jauh lebih berkembang," sambungnya.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru