home sports

Preview Persikabo vs PSM: Momentum Raih Kemenangan Perdana

Jum'at, 14 Juli 2023 - 13:19 WIB
Headline Koran Sindo Makassar
PSM akan menantang Persikabo 1973 dalam lanjutan pekan 3 Liga 1 di Stadion Pakansari Bogor pada Jumat (14/7) sore ini. Laga ini bisa menjadi momentum bagi Juku Eja untuk meraih kemenangan perdananya.

Pasalnya PSM belum meraih kemenangan dari 2 pertandingan yang dijalani. Juku Eja memang mampu menahan imbang Persija 1-1 di markasnya, tapi kalah 1-2 dari Dewa United di Parepare.

Hasil sekali imbang dan kekalahan itu, membuat PSM kini bertengger di posisi 15 klasemen Liga 1 dengan raihan 1 poin saja. Peroelahan yang tidak bagus bagi tim yang menyandang status juara bertahan.

Pelatih PSM, Bernardo Tavares mengatakan Persikabo ialah tim yang sulit dilawan setiap musim. Dia menilai Manahati Lestusen dkk memiliki kerja keras di lapangan untuk membantu timnya meraih kemenangan.

“Musim lalu, kita memang selalu kesulitan saat bertemu dengan Persikabo. Dan saya tahu Persikabo tim bagus, dan punya pemain bagus. Kalau dilihat secara umum, tim ini punya kerja keras saat memegang bola, dan merebut bola,” kata Bernardo dalam sesi konferensi pers jelang laga pada Kamis (13/7) kemarin.

Baca Juga: Suporter Bentrok di Laga PSM Makassar vs Dewa United, Polisi Tangkap 4 Orang

Hasil kekalahan dari Dewa United, akan dijadikan pelajaran bagi PSM. Bernardo mendorong anak asuhnya untuk memaksimalkan setiap peluang diciptakan.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya