home sports

Kajari Lepas Tim Karate-Do Gojukai Luwu Berlaga di Jaksa Agung Cup I

Sabtu, 15 Juli 2023 - 21:20 WIB
Ketua dan Dewan Penasehat Karate-Do Gojukai Luwu, melepas para atlet untuk berlaga di Kejurnas Jaksa Agung Cup I. Foto: SINDO Makassar/Chaeruddin
Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Luwu Andi Usama Harun melepas 30 orang tim Karate-Do Gojukai Luwu untuk berlaga di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Gojukai, Jaksa Agung Cup I, Sabtu (15/7/2023).

Andi Usama Harun yang juga Dewan Penasehat Karate-Do Gojukai Luwu berpesan agar seluruh atlet bermain dengan baik dan jujur.

"Turun bertanding tentu kita mengharapkan juara, dan pesan saya, bertandinglah dengan baik, jujur dan bermartabat. Jadilah juara di lapangan dan juara di luar lapangan," pesannya.

"Juara yang benar-benar diakui selain oleh wasit juga oleh penonton yang menyaksikan bahkan lawan sendiri," lanjutnya.

Baca juga: Shokaido Sulsel Gelar Seminar Teknik Karate Shotokan

Olehnya itu, Andi Usama Harun, meminta seluruh atlet mempersiapkan diri baik fisik maupun mental. Ia meminta mereka tidak lupa menjaga kesehatan dan menjunjung sportivitas saat bertanding.

Selain kepada atlet, Dewan Penasehat Karate-Do Gojukai ini juga meminta para pelatih, pendamping dan official menjaga dan membimbing para atlet agar bersama-sama menjaga nama baik perguruan dan daerah, Kabupaten Luwu.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
karateka kejurnas gojukai
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya