home sports

Resmikan RMS, Judas Amir Hadirkan Sirkuit Balap Terbaik di Indonesia

Senin, 31 Juli 2023 - 00:31 WIB
Ketua IMI Sulsel, Rusdi Masse bersama Wali Kota Palopo, Judas Amir saat meresmikan Sirkuit Ratona Sports. Foto: Nasdem Sulsel
Tidak berlebihan jika masyarakat menjuluki Wali Kota Palopo, HM Judas sebagai Bapak Pembangunan Kota Palopo.

Selama 10 tahun memimpin Kota Palopo, HM Judas Amir telah melakukan perubahan wajah daerah berjuluk Kota Idaman, Kota Kebersamaan, menjadi jauh lebih indah dan lebih ramai.

Melalui sejumlah pembangunan kantor pemerintahan yang indah, perbaikan akses jalan, hingga fasilitas hiburan dan layanan masyarakat terus ditingkatkan semasa kepemimpinannya.

Hebatnya lagi, pembangunan yang begitu pesat di Kota Palopo, oleh tangan Judas Amir, diwujudkan tanpa melalui dana pinjaman atau utang daerah.

Seluruhnya terbangun murni menggunakan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) yang bersumber dari Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan bantuan pemerintah pusat.

Dari catatan KORAN SINDO, sejumlah bangunan megah yang dibangun Judas Amir dan menjadi ikon di Sulawesi Selatan. Diantaranya Kantor Wali Kota Palopo, Kantor Perizinan Satu Pintu, penataan kawasan Lapangan Pancasila yang saat ini menjadi pusat kuliner setiap malam di Kota Palopo.

Pembangunan gedung berlantai dua sebagai Kantor DPRD Kota Palopo, pembangunan Mall Payung yang rencananya diresmikan bulan Agustus mendatang.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya