home sports

Preview Persita vs PSM: Harus Segera Bangkit

Senin, 07 Agustus 2023 - 08:00 WIB
Desain Persita vs PSM. Ilustrasi: Sindo Makassar
PSM akan menghadapi Persita Tangerang dalam lanjutan Liga 1 pekan 7 di Stadion Indomilk Arena pada Senin (7/8) sore ini. Pertandingan ini menjadi duel bagi dua tim yang inkonsisten.

PSM sejauh ini tampil tidak konsisten. Pada enam pertandingan terakhir, Juku Eja meraih 2 kemenangan, 2 imbang dan 2 kekalahan. Kacaunya, Juku Eja kalah di Parepare.

"Ini akan menjadi pertandingan sulit bagi kita, apalagi Persita juga barusan kalah sebelumnya di kandangnya. Artinya kedua tim akan berusaha mendapatkan hasil yang bagus besok," kata Pelatih PSM, Bernardo Tavares dalam sesi konferensi pers jelang laga pada Ahad (6/8) kemarin.

Bernardo mengatakan, timnya sudah melakukan evaluasi. Kekalahan 2 kali merupakan catatan yang memalukan. Apalagi hasil minor itu didapat di kandang sendiri.

"Beginilah sepakbola, jika kita mendapatkan hasil kurang baik di laga sebelumnya, maka kita punya kesempatan untuk memperbaiki di pertandingan selanjutnya. Kita akan berusaha untuk itu," ujarnya.

Pada catatan di laga sebelumnya, PSM sejatinya bermain baik. Peluang yang diciptakan Wiljan Pluim dkk lebih banyak, namun gagal memanfaatkan peluang menjadi gol.

"Kita membuat peluang lebih banyak, bedanya masalah akurasi. Ini masalah yang kita punya, dan tentu banyak cara yang bisa kita lakukan untuk memperbaiki itu," terangnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya