home sports

PBFI Wajo Sukses Gelar Body Contest Mr Mars x Evolene 2023

Selasa, 08 Agustus 2023 - 14:33 WIB
Wakil Bupati Wajo Amran berfoto dengan binaragawan Body Contest Mr Mars x Evolene 2023. Foto: SINDO Makassar/Reza Pahlevi
Persatuan Binaraga Fitnes Indonesia (PBFI) Kabupaten Wajo menggelar body contest Mr Mars x Evolene 2023, Senin kemarin. Kegiatan berlangsung di ruang pola Kantor Bupati Wajo.

Ketua PBFI Provinsi Sulsel, Andi Hendra Syam mengatakan, body contest Mr Mars x Evolene 2023 ini merupakan salah satu event binaraga terbesar yang pernah digelar di Sulsel.

"Ini langkah maju bagi binaraga karena sekelas Kabupaten Wajo mampu menyelenggarakan body contest Mr Mars x Evolene 2023 dengan cara yang luar biasa, pesertanya cukup banyak," ujarnya.

Menurut Andi Hendra, kegiatan ini merupakan langkah awal PBFI Wajo sebab pada 2026 mendatang Wajo menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel.

Baca juga: HUT Lutra ke-24, Abang Fauzi Gelar Turnamen Sepakbola & Voli

"Ini merupakan ajang pencarian bibit bagi PBFI Wajo dan tadi ada beberapa atlet dari Kabupaten Wajo yang ikut pada event ini dan ini modal dalam menatap Porprov 2026 mendatang," jelasnya.

Ketua PBFI Wajo Rahman Marsyam mengaku bangga atas terselenggaranya body contest Mr Mars x Evolene 2023. Di mana dalam kegiatan itu pesertanya di luar prediksi panitia.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya