home sports

Preview PSM vs Persis: Bangkit dari Keterpurukan

Senin, 28 Agustus 2023 - 08:00 WIB
PSM vs Persis. Ilustrasi : Sindo Makassar
PSM akan menantang Persis Solo dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bj Habibie Parepare pada Senin (28/8) malam ini. Juku Eja bertekad bangkit dari keterpurukan.

Pada dua laga terakhir Liga 1, PSM hanya meraih hasil minor. Juku Eja kalah 3-2 dari Bali United dan keok 1-0 dari Persebaya. Kondisi ini membuat Wiljan Pluim dkk terjun ke posisi 14 klasemen sementara.

Pelatih PSM, Bernardo Tavares mengajak suporter untuk datang ke stadion. Dukungan penuh untuk para pemainnya dibutuhkan untuk memberikan energi tambahan pada laga sulit ini.

“Kita harus tetap siap untuk pertandingan besok. Makanya kita butuhkan suporter datang memberikan energi ekstra. Memberikan atmosfer yang bagus di pertandingan, karena tim yang dilawan adalah tim bagus,” kata Bernardo dalam sesi konferensi pers jelang laga pada Ahad (27/8) kemarin.

Baca Juga:Kadispora Makassar Buka Merdeka Cup SMP Telkom, Diikuti Puluhan Tim Futsal

Sepanjang pertemuan kedua tim, PSM masih mendominasi Persis. Juku eja berhasil menang sekali dan imbang sekali. Memang keduanya baru melakoni pertandingan dua kali.

Bernardo menyampaikan, timnya akan bermain sesuai dengan karakteristik setiap pemainnya. Meski diakuinya, PSM dalam masa sulit yang mencoba untuk bangkit.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya