home sports

Hasil Pertandingan PSM vs Persis: Poin Penting Hadapi PSS

Selasa, 29 Agustus 2023 - 07:00 WIB
Pemain PSM, Kenzo Nambu mengawal Pemain Persis, Messidoro. Foto: Official Media PSM
PSM berhasil menuntaskan misinya mengalahkan Persis Solo dalam lanjutan pekan 10 Liga 1 di Stadion Gelora BJ Habibie Parepare pada Senin (28/8) tadi malam. Juku Eja menang tipis dengan skor 1-0.

Kemenangan ini menjadi penting bagi PSM untuk menatap laga berikutnya menghadapi PSS Sleman pada (3/9) mendatang.

Kedua tim langsung bermain agresif di awal babak pertama. Jalannya pertandingan berjalan sengit. Baik PSM dan Persis mencoba mengincar gol cepat.

PSM sejatinya bisa membuka angka lebih dulu di menit 7. Kiper Persis, Pancar melakukan blunder. Ia meninggalkan gawangnya namun gagal menghalau bola.

Yakob berhasil mengejar bola lalu melepaskan umpan datar ke mulut gawang. Sayang tak ada yang berhasil menyambutnya, Adilson Silva terlambat menyambut umpan Yakob.

Sampai menit 15, PSM mendominasi permainan. Everton Nascimento dkk mampu mengurung lini belakang Persis Solo. Kondisi itu membuat pemain Laskar Sambernyawa tertekan.

Pada menit 25, Juku Eja akhirnya bisa membuka keunggulan dari situasi bola mati. PSM mendapat tendangan bebas hasil pelanggaran Diego Bardanca kepada Adilson yang ditarik tepat di kotak penalti Persis.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya