home sports

Mbappe Bakal Hengkang ke Madrid, Enrique Yakin Masih Bisa Berubah Pikiran

Minggu, 31 Maret 2024 - 12:28 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe. Foto: Istimewa
Manajer Paris Saint-Germain (PSG) Luis Enrique menyatakan bahwa Kylian Mbappe "masih bisa berubah pikiran" setelah penyerang tersebut diperkirakan akan hengkang ke Real Madrid.

Pemain berusia 25 tahun itu kembali menikmati musim produktif di Ligue 1 bersama Les Parisiens, mencetak 24 gol dan memberikan lima assist dalam 24 penampilan.

Mbappe telah membantu timnya mencapai puncak klasemen divisi pertama saat musim mendekati akhir kontraknya, dengan pasukan Enrique unggul 10 poin dari peringkat kedua Brest.

Sejak bergabung dari Monaco pada musim panas 2017 dengan status pinjaman, pemain Prancis ini telah memenangkan lima gelar Ligue 1, dan juga mengangkat Coupe de France dalam tiga kesempatan.

Baca Juga: Carlo Ancelotti Sebut Real Madrid Harus Kalahkan Semua Tim Terbaik

Meskipun memiliki banyak trofi, ada satu kesuksesan yang telah disinggung oleh pemenang Piala Dunia tersebut hingga tahap ini, dengan PSG belum meraih mahkota Liga Champions perdananya.

Meskipun Mbappe diperkirakan akan pindah ke Real Madrid di musim panas, bos PSG Enrique berharap ada perubahan lain dalam kisah transfer penyerang tersebut.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya