Liga Champions

Carlo Ancelotti Sebut Real Madrid Harus Kalahkan Semua Tim Terbaik

Agus Nyomba
Sabtu, 16 Mar 2024 14:28
Carlo Ancelotti Sebut Real Madrid Harus Kalahkan Semua Tim Terbaik
Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti. Foto: Istimewa
Comment
Share
MADRID - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menyebut timnya harus mengalahkan tim yang baik ketika sudah berada di Liga Champions.

Hal itu disampaikan oleh Ancelotti usai undian perempat-final Liga Champions musim ini. Real Madrid harus berhadapan dengan juara bertahan Manchester City. Sehingga menurut pelatih asal Italia tersebut, timnya harus menghadapi segala sesuatunya.

"City adalah lawan yang semua orang anggap sebagai favorit, mereka memenanginya tahun lalu. Ini pertandingan yang sulit, tapi kami yakin kami bisa tampil baik," kata Pelatih Real Madri Carlo Ancelotti dilansir di laman resmi klub.

Ancelotti menjelaskan, meski harus memainkan leg kedua di Manchester sama sekali tidak mengganggu timnya. Karena kata dia, babak perempat final selalu sulit, sepanjang sejarah Liga Champions.

"Bagi kami dan juga bagi mereka. Ide Anda saat memulai kampanye Liga Champions adalah memenangkannya, dan jika Anda ingin melakukannya, Anda harus mengalahkan yang terbaik," lanjutnya.

"Mereka mungkin tim terbaik di Eropa saat ini. Kepercayaan diri kami sangat tinggi. Jika Anda ingin memenangkan Liga Champions, Anda harus mengalahkan City," lanjutnya lagi.

Manchester City dan Real Madrid saling jegal pada Liga Champions musim lalu. Bahkan City berhasil menjadi juara usai menyingkirkan Real Madrid di semifinal. Kemudian menang atas Inter Milan di partai puncak.
(GUS)
Berita Terkait
Berita Terbaru