home sports

Erling Haaland Dikritik, Pep Guardiola Pasang Badan

Rabu, 03 April 2024 - 12:05 WIB
Penyerang Manchester City Erling Haaland. Foto: Istimewa
Bos Manchester City Pep Guardiola pasang badan dan membalas kritik Roy Keane terhadap penyerang andalannya Erling Haaland musim ini.

Setelah kedatangannya dari Borussia Dortmund pada tahun 2022, Haaland memainkan peran penting dalam musim perebutan treble Man City, mencetak 52 gol dalam 53 pertandingan kompetitif.

Haaland terus menikmati kesuksesan di musim ini, mencetak 29 gol dalam 35 penampilan, termasuk 18 gol dalam 24 pertandingan Liga Premier.

Meskipun berada di puncak daftar pencetak gol Liga Premier, pemain berusia 23 tahun itu menuai kritik dari Keane menyusul hasil imbang tanpa gol hari Minggu melawan rival perebutan gelar Arsenal.

Mantan kapten Manchester United itu mengklaim “permainan umum” pemain Norwegia itu mirip dengan “pemain Liga Dua”.

“Saya tidak setuju dengan dia,” kata Guardiola kepada wartawan ketika ditanya tentang komentar Keane menjelang pertandingan hari Rabu melawan Aston Villa.

"Seperti yang saya katakan: 'Dia adalah manajer liga kedua atau ketiga – menurut saya tidak.' Dia adalah striker terbaik di dunia dan membantu kami memenangkan apa yang kami menangkan musim lalu, dan alasan mengapa kami tidak menciptakan banyak peluang bukan karena Erling," katanya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya