home sports

Kejuaraan Tinju Pong Tiku Cup 2024 Bakal Dihadiri Prabowo Subianto

Senin, 13 Mei 2024 - 20:11 WIB
Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia (PMTI) bekerja sama Pengurus Provinsi Persatuan Tinju Amatir Indonesia Sulawesi Selatan, akan menggelar Kejuaraan Tinju Pong Tiku Cup. Foto: Istimewa
Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia(PMTI) bekerja sama Pengurus Provinsi Persatuan Tinju Amatir Indonesia Sulawesi Selatan (Pengprpv Pertina Sulsel), akan menggelar Kejuaraan Tinju Pong Tiku Cup 2024.

Event yang akan dilaksakanan selama satu minggu, 1- 8 Juli 2024 di Lapangan Bakti, Rante Pao Kabupaten Tana Toraja ini direncanakan akan dihadiri Menteri Pertahanan yang juga Presiden RI terpilih Prabowo Subianto.

Baca Juga: Pertina Sulsel Panggil 40 Petinju Ikuti TC Persiapan Pra PON

Kepastian pelaksanaan event ini disampaikan Ketua Umum PMTI, Mayor Jendral (Mayjen) TNI (Purn) Yulius Selvanus Lumbaa usai menggelar pertemuan antara pengurus PMTI dan Pengurus Pertina Sulsel di Hotel Dalton, belum lama ini.

Pertemuan tersebut juga dihadiri Sekertaris Jendral (Sekjen) PMTI Dating Palembangan dan sejumlah pengurus lainnya.

Sementara dari pihak Pengprov Pertina Sulsel hadir sejumlah pengurus terasnya. Di antaranya Sri Syahril, (Sekretaris), M Tawing (Wakil Ketua), Kapten MF Thenu (Kabid Sarana dan Prasarana) dan sejumlah ketua-ketua bidang.

‘’Saya datang ke Makassar untuk memastikan kesiapan teman-teman panitia sekaligus akan mengecek venue pertandingan. Apalagi Bapak Prabowo Subianto rencana akan hadir,” jelas orang dekat Menteri Pertahanan yang juga Presdien RI terpilih Prabowo Subianto.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya