home sports

Tak Dapat Lisensi Klub, PSM Makassar Tegaskan Tak Ada Hubungan Soal Finansial

Jum'at, 17 Mei 2024 - 19:01 WIB
Skuat PSM Makassar musim 2023/2024. Foto: Official Media PSM Makassar
Manajemen PSM Makassar menanggapi hasil Club Licensing Committee PSSI, dimana Juku Eja dinyatakan tidak memenuhi persyaratan untuk mendapatkan lisensi klub musim 2023/2024.

Media Officer PSM, Sulaiman Abdul Karim mengatakan hal ini dikarenakan beberapa dokumen yang menjadi penilaian dalam club licensing tersebut tidak dapat dipenuhi sesuai dengan tenggat waktu yang diberikan.

"Kami juga perlu kami tegaskan bahwa aspek yang tidak terpenuhi tersebut sama sekali tidak berhubungan dengan isu-isu finansial yg selama ini beredar," kata Sulaiman dalam rilis yang diterima Sindo Makassar pada Jumat (17/05/2024).

Baca Juga:Beli Motor Honda Lewat Aplikasi Motorku X Dapat Promo Potongan Harga

Sule sapaanya menuturkan, meski demikian, tidak terpenuhinya club licensing ini tidak lantas mengakibatkan PSM Makassar tidak dapat berpartisipasi pada kompetisi Liga 1 2024/2025 maupun Shopee Asean Cup 2024/2025.

"Fokus manajemen saat ini adalah membangun pondasi perusahaan yang berkelanjutan serta memiliki struktur bisnis yang sehat dan terukur," ujarnya.

"Dan tentu saja, penataan struktur sumber daya manusia (SDM) yang menopang kerja-kerja perusahaan untuk memastikan eksistensi klub PSM Makassar terus terjaga baik dalam kompetisi nasional maupun internasional," kuncinya.
(umi)
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya