Beli Motor Honda Lewat Aplikasi Motorku X Dapat Promo Potongan Harga

Tri Yari Kurniawan
Jum'at, 17 Mei 2024 15:57
Beli Motor Honda Lewat Aplikasi Motorku X Dapat Promo Potongan Harga
Asmo Sulsel memberikan promo potongan Rp100.000 untuk pembelian sepeda motor Honda tertentu melalui aplikasi Motorku X pada periode 1 April-31 Mei 2024. Foto/Dok Asmo Sulsel
Comment
Share
MAKASSAR - Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, memberikan promo potongan Rp100.000 untuk pembelian sepeda motor Honda Vario 160, Honda PCX 160, dan Honda ADV 160, melalui aplikasi Motorku X pada periode 1 April-31 Mei 2024.

PDCA Analyst Asmo Sulsel, Hans Andreas Mikhael, menuturkan promo bertajuk Gebyar! #pakeMotorkuXaja tersebut bertujuan untuk mendekatkan Honda sekaligus mengajak masyarakat #pakeMotorkuXaja.

"Ini menjadi salah satu upaya kami untuk mendekatkan Honda bersama aplikasi Motorku X kepada masyarakat. Mari manfaatkan promo-promo yang disediakan oleh Astra Honda Motor," ucap Hans.

Ada syarat dan ketentuan untuk memanfaatkan promo tersebut cukup mudah. Pertama, promo berlaku untuk pembelian cash dan kredit. Kedua, voucher valid untuk 3x24 jam setelah klaim. Ketiga, tidak berlaku untuk unit indent.

Kemudian, diperlukan kode area untuk klaim voucher. Adapun kode area dapat diperoleh konsumen di dealer terdekat. Khusus Jakarta, hanya bisa menghubungi dealer Astra Motor Center Jakarta, Astra Biz Center.

Fitur Lengkap
Selain itu, Hans juga mengatakan bahwa fitur-fitur dalam Motorku X dapat memudahkan konsumen. Pertama, booking service. Melalui fitur tersebut, konsumen dapat memilih waktu servis di AHASS yang dipilih tanpa harus mengantre.

Kedua, konsumen dapat memesan dan melakukan simulasi kredit motor. Ketiga, terdapat panggilang darurat yang dapat memudahkan konsumen mengakses tim Honda Care saat mengalami kedaruratan dalam perjalanan.

"Konsumen bisa memesan apparel, aksesoris, dan spare part menggunakan Motorku X. Fitur-fitur tersebut menjadi bukti bahwa Honda selalu memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen," ucap Hans.

Menurut Hans, dengan #pakeMotorkuXaja, kartu perawatan berkala sudah tertera, sehingga konsumen tidak perlu membawa buku perawatan lagi. Maka, ia mengajak konsumen Honda untuk segera #pakeMotorkuXaja.

"Segera daftarkan motormu di aplikasi untuk dapatkan tiga tahun asuransi kecelakaan, khusus motor yang dibeli setelah Maret 2023. Kemudian, dapatkan promo di merchant-merchant terdekat dengan scan QR Motorku X," tuturnya.

Aplikasi Motorku X sudah ada sejak 2019. Aplikasi ini menjadi salah satu upaya Astra Motor untuk memudahkan konsumen pemakai motor Honda. Hans mengatakan, dengan penyegaran fitur yang semakin lengkap, Motorku X semakin mudah dan menarik untuk digunakan.

"Motorku X tidak hanya memudahkan konsumen, tetapi juga menjadi aplikasi yang menarik. Sebab, ada aplikasi seru yang dapat dimainkan, seperti fitur games, dan loyalty poin. Mari #pakeMotorkuXaja," tutur Hans.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru