home sports

WR III Dukung Penuh Turnamen Nasional Panjat Tebing UMI, Berhadiah Rp70 Juta

Senin, 10 Juni 2024 - 19:20 WIB
Mapala UMI Makassar akan menggelar lomba panjat tebing tingkat nasional atau National Climbing Competition II yang dipusatkan di Kampus UMI pada 1 sampai 4 Juli 2024. Foto: Istimewa
Mahasiswa Pencinta Alam Universitas Muslim Indonesia (Mapala UMI) Makassar akan menggelar lomba panjat tebing tingkat nasional atau National Climbing Competition II yang dipusatkan di Kampus UMI pada 1 sampai 4 Juli 2024. Kegiatan ini pun mendapat dukungan penuh dari pihak kampus.

Wakil Rektor III UMI Makassar, Nurfadillah Mappaselleng menyambut baik event nasional ini. Pihaknya pun akan memberikan dukungan penuh pelaksanaan turnamen ini melalui penyediaan fasilitas.

"Kami berharap kegiatan ini membawa nama baik dan memberikan citra yang baik untuk UMI. Fasilitas cukup memadai, gunakan sebaik-sebaiknya. Saya mewakili rektor menyambut baik kegiatan ini," kata Nurfadillah dalam sesi konferensi pers di Kampus UMI Makassar pada Senin (10/06).

Baca Juga:Pembalap Astra Honda Ramadhipa Raih Double Winner pada ARRC Jepang

Apalagi kata dia, kegiatan ini merupakan kerinduan bagi mahasiswa pencipta alam, karena Mapala UMI sempat vakum kurang lebih lima tahun. Dia berharap melalui kegiatan panjat tebing ini, UMI bisa berjaya di level nasional.

"InsyaAllah UMI lebih bisa berjaya di kancah nasional melalui Mapala. Saya punya insting ini kegiatan yang sudah lama dinantikan berjalan dengan baik," ujarnya.

Ketua Umum Mapala UMI Makassar, Richard M. Nur Pombo mengungkapkan kegiatan event nasional tersebut merupakan rangkaian Milad UMI Makassar ke 70 tahun pada 23 Juni 2024. Sehingga total hadiah yang disiapkan sebanyak Rp70 juta.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya