home sulbar

Open House, PHS Silaturahmi dengan Kerabat di Polman

Senin, 24 April 2023 - 08:37 WIB
Sejumlah kerabat Prof Husain Syam hadir di kediamannya di Kabupaten Polman Sulawesi Barat. Foto: Istimewa
Tidak hanya di Makassar, Prof Husain Syam juga menggelar open house di Kabupaten Polman Sulawesi Barat, untuk bersilaturahmi dengan keluarga dan tokoh masyarakat di daerah tersebut.

Rektor UNM ini bahkan bersama Ketua Kerukunan Keluarga Mandar Sulbar. Mereka menerima tamu dari berbagai kalangan pada suasana Harus Raya Idul Fitri 1444 Hijriah tahun ini.

Baca Juga: Prof Husain Sebut Wisuda di Bulan Ramadan Memberi Makna Spesial

Meski kedatangan PHS baru beberapa menit tiba dari Makasar, sudah kebanjiran tamu yang hendak bersilaturrhim dalam suasana. Tamu yang menunggu sejak kemarin sudah tidak sabar lagi menunggu kehadiran PHS di Kediamanya, di Polman beberapa nampak juga relawan, kawan dan kolega PHS dari Mamuju Majene, Mamasa, Pasangkayu, Mateng.

"Kegiatan Silaturrahim yang dilakukan saat ini memang sudah dilakukan setiap tahun secara rutin, merawat tradisi lebaran agar tali persaudaraan terjaga, disamping juga sebagai implementasi sunnah Rasul," kata Prof Husain Syam.

Baca Juga: Prof Husain Syam Safari Ramadan di Kampus VI Kabupaten Bone

Dirinya mengatakan, sesuai dengan anjuran agama Barang siapa yang ingin dipanjangkan umurnya, dan dipermudah rezekinya, maka hendaklah memperbanyak Silaturrahim. "Sehingga kita semua berkumpul di sini," katanya, Minggu, (23/04/2023).
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
prof husain syam
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya