Open House, PHS Silaturahmi dengan Kerabat di Polman

Tim Sindomakassar
Senin, 24 Apr 2023 08:37
Open House, PHS Silaturahmi dengan Kerabat di Polman
Sejumlah kerabat Prof Husain Syam hadir di kediamannya di Kabupaten Polman Sulawesi Barat. Foto: Istimewa
Comment
Share
POLMAN - Tidak hanya di Makassar, Prof Husain Syam juga menggelar open house di Kabupaten Polman Sulawesi Barat, untuk bersilaturahmi dengan keluarga dan tokoh masyarakat di daerah tersebut.

Rektor UNM ini bahkan bersama Ketua Kerukunan Keluarga Mandar Sulbar. Mereka menerima tamu dari berbagai kalangan pada suasana Harus Raya Idul Fitri 1444 Hijriah tahun ini.



Meski kedatangan PHS baru beberapa menit tiba dari Makasar, sudah kebanjiran tamu yang hendak bersilaturrhim dalam suasana. Tamu yang menunggu sejak kemarin sudah tidak sabar lagi menunggu kehadiran PHS di Kediamanya, di Polman beberapa nampak juga relawan, kawan dan kolega PHS dari Mamuju Majene, Mamasa, Pasangkayu, Mateng.

"Kegiatan Silaturrahim yang dilakukan saat ini memang sudah dilakukan setiap tahun secara rutin, merawat tradisi lebaran agar tali persaudaraan terjaga, disamping juga sebagai implementasi sunnah Rasul," kata Prof Husain Syam.



Dirinya mengatakan, sesuai dengan anjuran agama Barang siapa yang ingin dipanjangkan umurnya, dan dipermudah rezekinya, maka hendaklah memperbanyak Silaturrahim. "Sehingga kita semua berkumpul di sini," katanya, Minggu, (23/04/2023).

Rencana PHS di Sulbar selama 3 hari sebelum kembali ke Makasar menjalankan tugas rutin sebagai rektor UNM.
(GUS)
Berita Terkait
Berita Terbaru