home sulbar

Hari Pertama Menjabat, Prof Zudan Kumpulkan Seluruh OPD

Selasa, 16 Mei 2023 - 17:32 WIB
PJ Gubernur Sulbar Prof Zudan Arif Fakrulloh. Foto: Istimewa
Hari pertama bertugas di Sulbar, PJ Gubernur Sulbar Prof Zudan Arif Fakrulloh bersama pimpinan OPD Lingkup Pemprov Sulbar menikmati jamuan makan malam di Grand Maleo Hotel Mamuju, Senin, (15/05/2023).

Pertemuan itu menjadi momen saling mengenal antara kepala OPD dengan PJ Gubenur Sulbar. Asisten III Pemprov Sulbar Jamil Barambangi, memandu acara jamuan makan malam dengan memperkenalkan seluruh pejabat eselon II Pemprov Sulbar.

Baca Juga: Tiba di Sulbar, Pj Gubernur Prof Zudan Harap Dukungan Semua Pihak

Giliran Prof Zudan memperkenalkan diri, memaknai pertemuan itu sebagai momen menyamakan frekuensi agar dapat saling mengenal lebih akrab.

"Semakin kenal semakin sayang tidak kenal tidak disayang, biar kita saling menyayangi. Nama ini fungsinya untuk menyamakan frekuensi, untuk tahu cara memangilnya," kata Prof Zudan.

Prof Zudan lanjut memperkenalkan dirinya, dengan mempersilahkan untuk memberikan panggilan akrabnya. "Panggil saja saya Zudan. Kalau teman-teman sungkan manggil Prof Zudan, manggil mas Zudan, pak Zudan, monggo, mana yang enak," ujar bapak dari tiga anak ini.

Latar pendidikan, Ia menghabiskan masa SD hingga SMA di Jogja, kemudian selesai Sarjana Hukum di Universitas Sebelas Maret 1992, S2 dan S3 di Universitas Diponegoro, dan guru besar bidang ilmu lembaga dan pranata hukum pada 2004.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya