home sulsel

Pilkada Luwu Timur 2024 Berpotensi Diikuti 3 Paslon

Sabtu, 27 Juli 2024 - 21:24 WIB
Tiga nama berpeluang maju di Pilkada Lutim 2024, yakni Irwan Bachri Syam, Budiman dan Isrullah Achmad. Ilustrasi: Sindo Makassar
Tiga nama diisukan akan maju sebagai calon di Pilkada Luwu Timur 2024. Ketiganya ialah petahana Budiman, Mantan Wakil Bupati Lutim Irwan Bachri Syam, dan Komisaris PT Citra Lampia Mandiri (CLM) Isrullah Achmad.

Budiman, yang saat ini menjabat sebagai Bupati Luwu Timur, diperkirakan akan mencalonkan diri kembali untuk melanjutkan kepemimpinannya. Sementara itu, Irwan Bachri Syam, yang pernah menjabat sebagai Wakil Bupati Lutim, siap kembali bertarung dalam Pilkada mendatang.

Nama baru yang muncul adalah Isrullah Achmad. Pengusaha sukses ini juga dipandang sebagai kandidat potensial.

Persaingan diantara mereka diyakini akan membuat Pilkada 2024 semakin menarik dan dinamis. Masyarakat kini menantikan pengumuman resmi pencalonan dan strategi kampanye dari ketiga tokoh ini.

Baca Juga:Putri Rahman Pina Siap All Out Menangkan Appi di Pilwalkot 2024

Adapun Budiman berpasangan dengan wakilnya Muhammad Akbar Andi Leluasa. Kombinasi ini dianggap kuat oleh banyak pihak, mengingat Budiman berstatus sebagai bupati saat ini dan Akbar memiliki pengalaman organisasi yang matang.

Sementara Irwan Bachri Syam bakal berpasangan dengan Puspawati Husler. Puspita merupakanistri almarhum Thoriq Husler, bupati Luwu Timur sebelumnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya